Minggu, 10 November 2019

POTATO SKUY

Hallo semua, di artkel ini saya ingin menulis atau memperkenalkan sebuah toko makanan yang terbuat dari kentang dan menyehatkan, ada yang penasaran toko apa?
Baiklah, disini saya akan memperkenalkan toko tersebut yaitu POTATO SKUY
POTATO SKUY ada banyak pilihan menunya, ini sebagian dari menu POTATO SKUY :
Puding kentang

                


kue lumpur kentang






 cheesy potato balls

POTATO SKUY adalah makanan-makanan yang terbuat dai kentang. Kalau diamati, banyak sekali loh makanan pengganti nasi, seperti aneka ragam umbi-umbian. Kentang adalah salah satunya. Selain harganya terjangkau, kentang juga mengenyangkan saat diolah jadi makanan pengganti nasi.

Kentang merupakan sayuran yang mudah ditemukan dalam keseharian. Tergolong jenis tanaman tahunan, kentang juga memiliki harga yang ramah di kantong. Ukuran kentang bermacam-macam ada yang kecil hingga yang besar.

Pengolahan kentang bermacam-macam dari dijadikan keripik hingga jadi bahan tambahan untuk kue. Bisa juga kentang ini diolah menjadi camilan sehat yang mengenyangkan. Untuk itu, mari segera saja membahas aneka camilan sehat dari kentang ini.
Ditoko kami mengolah ragam pangan tentu butuh ketelitian dan keuletan. Untuk menghasilkan makanan yang berkualitas baik, pasti dibutuhkan bahan pangan yang baik pula. Saat memilih menggunakan kentang sebagai bahan utama, tentu kamu wajib memilih kentang dengan kualitas yang baik.

Makanan dengan kentang sebagai bahan dasarnya banyak dicari. Beberapa orang mulai melirik kentang karena dinilai lebih rendah kandungan gulanya. Selain baik untuk kesehatan, kentang juga memenuhi kebutuhan karbohidrat tubuh.

Kentang banyak jadi kegemaran orang karena rasanya enak apalagi jika dikreasikan dalam berbagai macam hidangan. Untuk itu, toko POTATO SKUY mempunyai kreasi resep yang direkomendasikan.
Rekomendasi banget buat pecinta kentang maupun pecinta makanan sehat nan mengenyangkan. POTATO SKUY akan memberikan berbagai macam olahan makanan yang terbuat dari kentang dan tentunya anda tidak bosan dengan menu yang kami sediakan, yukk!! Tunggu apa lagi dan cobain rasanya yang enak banget!! 

-->
n  SELAMAT MENCOBA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar