Minggu, 03 November 2019

E-Commerce Nutrimart

Hallo semua, di artkel ini saya ingin menulis atau memperkenalkan sebuah produk/toko online yang bergerak di bidang kesehatan, ada yang penasaran toko apa?
Baiklah, disini saya akan memperkenalkan toko tersebut yaitu NUTRIMART


Nutrifood/Nutrimat merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia 
Kini Anda akan lebih mudah mendapatkan produk - produk unggulan dan inovatif secara lengkap dan mudah melalui NutriMart. PT. Nutrifood Indonesia melalui Nutrimart menjawab pembelanjaan kebutuhan produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas intemasional dengan berbagai merek terpercaya secara mudah dan praktis.
Dengan multi channel pembelian produk yang lengkap, melalui website, email, telepon, sms dan juga official social media (facebook, twitter), rnemastikan pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan
Dapatkan informasi berbagai diskon dan penawaran terbaik setiap harinya, dapatkan pula poin reward setiap pembelanjaan yang dapat ditukarkan langsung dengan berbagai produk dan hadiah yang menarik. 
dan disaranin banget nih buat kalian yang mau beli barang konsumsi baik itu makanan dan minuman, beli aja melalui E COMMERCE Nutrimart. Ada banyak varian produk dan banyak diskon yang membuat kalian ketagihan.
Ayo tunggu apalagi, belanja produk produk pilihan anda di nutrimart yuk !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar