Jumat, 12 Mei 2017

REVISI TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS ( SURAT UNDANGAN )




Jalan H. R. Rasuna Said , Persada Super,Kuningan, Setiabudi
Jakarta SelatanIndonesia.
12980
Feedback@allianz.co.id.





Kepada : Seluruh Staff  Divisi Healt Care

Untuk kepentingan program kerja divisi Healt Care Allianz, Saya mengundang anda untuk berpartisipasi dalam rapat satu hari untuk menilai sistem kesehatan publik perusahaan kita. Rapat akan diadakan di Aston Hotel Meeting Room pada hari Rabu, 4 April 2017 dari jam 9 pagi sampai 4 sore.

Penilaian akan menggunakan standar Publict Healt Performance, dimana menggambarkan tingkatan dari performa dan kapasitas dari semua sistem kesehatan publik kita dan program yang akan kita rencanakan di masa yang akan datang. Keterlibatan kalian dalam proses semakin menambah kesempatan untuk ide, diskusi maupun pertanyaan t entang status dari sistem kesehatan publik di perusahaan kita. Selama rapat kami akan menyediakan hasil dari laporan penilaian sistem kita baik itu kelemahan maupun kelebihannya.

Diharap untuk melakukan RSVP paling lambat tanggal 1 April 2017, melalui email rezaandika567@gmail.com atau pada nomor telepon 082283428998 atas nama Reza Andika Putra. Demikian surat ini saya sampaikan, harap dijadikan perhatian untuk kelangsungan sistem kesehatan publik perusahaan kita.


Hormat kami,

Reza ANdika Putra
Kepala Divisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar